Struk Token Listrik Bekas Bermanfaat...JANGAN DIBUANG!!!

 Sobat semua yang memakai listrik pra-bayar (token), jangan segera membuang slip pembelian token anda, tapi coba perhatikan terlebih dahulu apakah di sana ada termuat Token TMP, Apabila ada, maka masukkan kembali nomor token yang tertera, kamu bakal memperoleh tambahan Kwh sebagai kompensasi dari PLN dampak tak tercapainya Tingkat Mutu Pelayanan (TMP).


Hal ini diungkapkan Eko Marhaendy dalam akun Facebooknya.
Menurutnya info ini mungkin tak begitu penting bagi pelanggan listips yang telah mengerti.
Luar biasanya artikelnya itu diberikan setidak sedikit 26 ribu shere serta 9 ribu like.
Tapi bagi yang belum mengenalnya, info ini lumayan penting. Hitung-hitung untuk meningkatkan kapasitas Kwh listips anda.
“Psumbernya, ketika saya bertanya terhadap pelayan market tempat saya membeli, tak ada yang dapat membahas maksud nomor token TMP itu jadi saya wajib menganalisa sendiri,” kata Eko.
Semacam yang diduga, nyatanya benar bahwa jumlah KwH dalam TMP tersebut ditambah sebab adalah kompensasi yang diberbagi PLN terhadap konsumen.

“Begitulah pelayanan di negeri ini, tak jarangkali kamu wajib belajar sendiri supaya tak menyesal,” tulisnya di artikel Facebook miliknya.
Apabila kamu menganggap info ini berguna, silahkan berbagi ke kawan-kawan kamu supaya mereka memperoleh hak yang semestinya mereka ketahui.
Saat ini, rumor kode penambah Kwh pada struk pembelian Token ataupun listips prabayar sedang menghebohkan dunia maya.
Berbagai akun media sosial memposting imbauan supaya tak buru-buru membuang struk pembelian Token.
Sebab, di bawah struk ada kode yang dapat meningkatkan Kwh.
Ketika faktor ini dikonfirmasi Tribun Medan, Humas PLN Sumut, Mustafrizal pun membenarkan adanya kode tersebut. Dijelaskannya kode yang tercantum di bawah struk pembelianlistips prabayar.
“Iya itu terbukti adanya, kode yang tertera di bawah token ataupun pembelian listips prabayar itu dapat meningkatkan KwH,” ujarnya Senin (2/11/2015).
Dijelaskannya, kode itu tahap dari tingkat melayani pelanggan.
Sebab, PLN tak ingin masyarakat yang menggunakan listips prabayar menyesal.
Kode tersebut dapat ditambah dayanya tergantung dari keadaanlistips.
“Jadi, selagi ini kan tak jarang pemadaman. Umpama, di daerah itu, listips dibeli pelanggan dengan hitungan 100 persen, sementara matinya listips dapat 12 kali dengan hitungan sekali mati 10 persen ya, jadi hitungannya 120 persen.”


“Nah, yang 20 persen itu diganti PLN melewati kode itu, artinya kami ingin meningkatkan pelayanan serta tak mengharapkan pelanggan menyesal,” ungkapnya.
sumber:http://usedarticle.blogspot.co.id/2015/11/jangan-buang-slip-token-listrik-ini.html

0 Response to "Struk Token Listrik Bekas Bermanfaat...JANGAN DIBUANG!!!"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.