Hati hati Mengkonsumsi makanan ini.... BERBAHAYA BAGI KESEHATAN....

Sobat semua Pasti ingin Hidup sehat kan???
Mulai lah dengan makan makanan yang sehat...
Hindarilah makanan seperti di bawah ini ya sob...
karna dapat merusak kesehatan sobat semua
Berikut beberapa makanan yang tidak sehat/BERBAHAYA!!!
1. Daging Babi


Makanan yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh yang pertama adalah daging babi. Hal ini dikarenakan daging babi mengandung nitrat dan nitrit. Dimana kedua kandungan tersebut memang memiliki keterkaitannya dengan kanker dan darah, maka bisa disimpulkan bahwa daging babi memiliki resiko tinggi penyebab penyakit kanker dalam tubuh. Selain itu, daging babi juga memiliki kandungan lemak jenuh dan tak jenuh sebesar kadar kandungan sodium yaitu 150 miligram per iris daging babi.

2.Permen dan Manisan



Seperti yang Anda tahu permen atau manisan merupakan salah satu jenis makanan yang sangat disukai oleh masyarakat khususnya bagi anak-anak karena rasanya yang manis dan enak. Tapi yang harus Anda tahu dibalik rasa manis dan enak tersebut menyimpan kandungan kadar gula yang sangat tinggi yang dapat menyebabkan kerusakan gigi, penyebab obesitas, hingga menyebabkan diabetes. Maka dengan begitu sebaiknya Anda dapat membatasi untuk mengonsumsi permen atau manisan untuk menurunkan resiko penyakit tersebut.

3.Makanan Cepat Saji




Seperti yang sudah dijelaskan di atas tadi makanan cepat saji atau makanan instan jenis makanan berbahaya dan beresiko tinggi bagi kesehatan salah satunya adalah dapat menyebabkan obesitas, penyakit jantung dan diabetes tipe 2. Selain itu juga dapat menyebabkan luka pada dinding lambung dalam saluran pencernaan. Adapun jenis makanan cepat saji atau makanan instan adalah junk foods, mie instan, dan lain-lain.

4.Minuman Bersoda



Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Harvard yang mengadakan eksperimen bahwa orang yang sering mengonsumsi minuman bersoda akan meningkatkan dua kali lipat dalam menurunkan fungsi ginjal. Selain itu minuman bersoda juga dapat meningkatkan lemak perut dan kolesterol hingga menyebabkan resiko gagal jantung.

0 Response to "Hati hati Mengkonsumsi makanan ini.... BERBAHAYA BAGI KESEHATAN...."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.