Ketergantungan Barcelona Kepada Leonel Messi


 Sepertinya memang tidak di pungkiri bahwa messi adalah Ujung tombak Penyerangan dari team barcelona, ketergantungan barcelona kepada messi sangat jelas sekali....
Tapi sangat di sayangkan messi beberapa musim ini sering mengalami cedera...

Menurut mantan bek Barcelona, Patrik Andersson, ketergantungan Barca pada Lionel Messi tak seharusnya dianggap sebagai hal yang buruk. Pada kenyataannya, mengandalkan Messi membuktikan betapa ia adalah pemain yang memiliki pengaruh besar dalam tim.

Memang tak bisa dipungkiri pengaruh besar Messi pada permainan. Tak aneh ketika banyak pengamat menyebut Barca terlalu bergantung pada pemain asal Argentina tersebut.

"Barca tidak sama ketika tanpa Messi, tapi saya rasa ketergantungan pada Messi bukan hal yang buruk karena hal itu berarti Anda memiliki Messi dalam tim Anda," tutur pemain asal Swedia yang menghabiskan tiga tahun dengan seragam Blaugrana.

"Akan menjadi buruk jika ia tak ada di dalam tim. Sama halnya dengan Ibrahimovic dengan Swedia. Karena ia menentukan," terang Andesson lagi.

Tengah pekan ini, Barca akan melanjutkan babak penyisihan grup Liga Champions melawan Bate di Camp Nou. Dalam pertandingan ini, Messi dipastikan tak bisa bermain karena masih dibekap cedera..
semoga Hal ini Tidak merugikan bagi Kubu Barcelona ya sob....
Sumber:Merdeka.com

0 Response to "Ketergantungan Barcelona Kepada Leonel Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.