Faktor faktor yang Bisa Membantu Rossi Juara Dunia


Segalanya tampak tak menguntungkan bagi pebalap Yamaha, Valentino Rossi, menjelang balapan penentuan di MotoGP Valencia, Minggu (8/10/2015). Apa yang lebih buruk selain kena penalti dan harus start dari posisi paling belakang di fase krusial perburuan gelar juara?

The Doctor memang masih unggul tujuh poin atas rivalnya dalam pacuan juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo. Tapi, start dari posisi paling buncit kemungkinan membuat harapan Rossi meraih juara dunia ke-10 melayang begitu saja.
Mungkinkah Rossi bisa mempertahankan keunggulan dan menahbiskan diri jadi juara dunia? Ada enam faktor yang dinilai bisa membantu Rossi merengkuh titel juara dunia yang sangat diidamkannya. Inilah perinciannya, seperti dirangkum dari Vanity Fair.
Trek
Balapan penentuan berlangsung di Valencia yang karakternya lintasannya sulit untuk salip-menyalip. Rossi kali terakhir juara di sana pada 2004. Musim lalu dia mengawali balapan dari pole position dan akhirnya finis kedua di belakang Marc Marquez.
Jadi Rossi harus berharap trek ini kembali bersahabat seperti 11 musim lalu. Selain itu, The Doctor perlu mengeluarkan lagi spirit comeback seperti yang dipertontonkannya pada 2005. Saat itu Rossi start dari posisi ke-15, kemudian berhasil finis di peringkat ketiga.

Buat para fans Rossi.. berdoa aja sob... semoga bisa jadi juara dunia lagi...

0 Response to "Faktor faktor yang Bisa Membantu Rossi Juara Dunia "

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.